Senin, 18 Agustus 2014

PARAMOUNT LAND

Paramount Land memulai aktivitasnya pada tanggal 18 Desember 2006 dengan menguasai lahan 550 ha di kawasan strategis di Gading Serpong. Dengan konsep pengembangan kawasan terpadu, Paramount Land mampu menghentak dunia properti di kawasan Serpong.

Beberapa produk yang diluncurkan mendapat respon positif, bahkan sekolah-sekolah ternama ikut hadir di kawasan Gading Serpong seperti Stella Maris, BPK Penabur, Tarakanita, Pahoa, Tunas Bangsa, dan Universitas Multimedia Nusantara. Kepercayaan konsumen mulai diraih sejalan dengan berkembangnya Paramount Land menciptakan produk bermutu secara berkesinambungan.


Tanggapan konsumen yang positif menghasilkan pelonjakan yang luar biasa, membuat Paramount Land menjadi salah satu pengembang yang patut diperhitungkan di kawasan Serpong. Tagline pun disempurnakan menjadi “Building homes and people with Heart” yang lebih memiliki makna khusus dan lebih menyentuh konsumen. Dengan mengedepankan hati, maka akan menghasilkan hubungan yang erat antara Paramount Land dan para konsumennya.


Paramount Land kini menjadi salah satu perusahaan properti yang popular di Serpong, karena selama ini tidak hanya menggunakan ketulusan hati dalam menciptakan produk, namun penghuni didalamnya juga dilayani dengan baik. Fasilitas yang esklusif di dalam setiap cluster juga dihadirkan guna melengkapi kebutuhan keluarga, baik rohani maupun jasmani.


Setelah meraih keberhasilan tersebut, Paramount Land kini mulai mengembangkan produk-produk berskala besar, seperti gedung-gedung tinggi dan fasilitas komersial. Atria – Hotel & Conference Center, Apartemen Paramount Residences, Paramount Skyline Complex, Bethsaida Hospital , Hotel Fame Serpong dan beberapa bangunan tinggi lainnya yang masih dalam perencanaan akan menjadi bukti keseriusan Paramount Land dalam menjawab semua kebutuhan konsumen yang lengkap pada satu kawasan, dimana konsumen dapat hidup berbahagia dalam bersosialisasi dan berbisnis.

VISI & MISI :

VISI :
Menjadi perusahaan property dan lifestlye terkemuka di Indonesia, memperkaya kehidupan masyarakat dengan membangun hunian dan masyarakat dengan sepenuh hati

MISI:
Dengan komitmen tinggi, setia dan bertanggung jawab melayani masyarakat melalui mengembangkan property yang memiliki lingkungan hidup berkualitas tinggi, industri lifestyle, berbagai industri jasa lainnya, serta investasi strategis. Secara pro-aktif juga mendukung pendidikan dan lembaga –lembaga sosial lainnya, sehingga masyarakat dapat tumbuh secara holistik dan berkelanjutan, sejalan dengan perkembangan Indonesia yang semakin kuat dan diakui secara global, memasuki era keemasan dalam 20 sampai 30 tahun ke depan.

MASTERPLAN PARAMOUNT LAND SERPONG



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...