Rabu, 07 Oktober 2015

One-Stop Shopping Properti Berkualitas dan Lengkap Ada di SuperPro Paramount Land

Rabu, 7 Oktober 2015 09:07 WIB

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mendengar kata supermarket, tentu bayangan kita adalah gerai yang menjual produk makanan, minuman ataupun yang berkaitan dengan kebutuhan sehari-hari.

Tapi pernahkah membayangkan adanya supermarket properti yang menawarkan beragam properti?

Pengembang properti Paramount Land menghadirkan supermarket properti atau disingkat dengan nama SuperPro.

Di SuperPro calon pembeli bisa mendapatkan berbagai informasi mengenai properti berkualitas dan lengkap, seperti rumah extra besar, golf estate, big custom homes, compact custom homes.

Juga compact regular homes, regular homes, town house, condominum, apartemen, ruko, ruko strata, soho, ruang kantor, mixed use, retail commercial, dan lain-lain.

Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho mengatakan, SuperPro memberikan kemudahan dan keleluasaan konsumen dalam memilih produk-produk properti yang tepat, sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan mereka.

"Layaknya supermarket di bidang ritel, konsumen dapat datang di setiap outlet SuperPro untuk mendapatkan informasi seputar produk yang tersedia maupun yang akan diluncurkan," kata Erwan saat peluncuran SuperPro di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (6/10/2015).



SuperPro merupakan one-stop shopping karena para calon konsumen bisa langsung membandingkan jenis properti, lokasi, desain, harga, maupun cara pembayaran dengan mudah.

Saat ini, SuperPro telah tersebar 60 outlet di Gading Serpong, Tangerang, dan Jakarta serta 10 outlet di Semarang.

"Dalam waktu dekat akan disusul di lokasi Surabaya dan Manado. Untuk investasi, Ervan mengatakan nilainya mencapai Rp 2 miliar per outlet," katanya.

Adanya SuperPro memungkinkan calon pembeli yang tinggal di luar kota tidak harus ke Gading Serpong berurusan mengenai pembelian. Semua bisa dilakukan di SuperPro.

Yang lebih unik, layaknya di toko ritel misalnya hari ini mendiskon produk tepung terigu, besok diskon gula, hal yang sama dilakukan di SuperPro.

"Di waktu-waktu tertentu kita akan mendiskon produk properti yang kita tawarkan ataupun memberikan paket istimewa. Jadi penawarannya bisa per hari," kata Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land.

Memberikan harga spesial atau promosi properti umumnya dilakukan menyesuaikan kondisi ekonomi yang berlaku.

Ditambahkannya, SuperPro merupakan perwujudan unsur place dalam empat pilar marketing (product, people, price, dan place).

"Kami ingin mendobrak kebiasaan bahwa bisnis properti adalah bisnis konvensional," katanya.

Untuk itu kami mempersiapkan orang-orang yang kompeten yang dibekali dengan pelatihan dari sisi motivasi, administrasi, cara pembayaran sampai dengan informasi terbaru soal perpajakan.

Tentang kemungkinan bekerjasama dengan pengembang lainnya, Ervan mengaku tidak menutup kemungkinan ke arah sana.
"Tapi saat ini hanya untuk produk pengembang Paramount Land," katanya.

Saat ini masih ada sekitar 4.000 hingga 5.000 unit properti yang ditawarkan dan bisa diperoleh dengan mendatangi SuperPro.

Rangkaian peluncuran SuperPro di Main Atrium Senayan City Mall, Jakarta diisi pameran produk-produk properti dan didukung beragam acara yang menarik dari tanggal 6 hingga 11 Oktober 2015 di tempat yang sama. (Eko Sutriyanto)

Source :
http://www.tribunnews.com/bisnis/2015/10/07/one-stop-shopping-properti-berkualitas-dan-lengkap-ada-di-superpro-paramount-land?page=3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...