Rabu, 07 Oktober 2015

Paramount Land Resmikan SuperPro

Selasa, 06 Oktober 2015 | 19:18

Jakarta - PT Paramount Land meluncurkan produk dan inovasi terbarunya, yakni Supermarket Properti (SuperPro). Produk baru ini hadir untuk memudahkan konsumen untuk membeli properti milik Paramount Land.

"SuperPro memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi konsumen dalam memilih produk-produk properti yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan mereka di proyek Paramount," kata Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho, disela launching SuperPro, di Senayan City, Jakarta, Selasa (6/10).

Di awal peluncurannya, Paramount telah membuka lebih dari 60 outlet SuperPro di Jabodetabek dan di Semarang nanti ada 10 outlet.

"Kami juga nanti membuka outlet SuperPro di kota-kota lainnya, seperti Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Manado, dan Medan akan menyusul," lanjut Ervan.

Menurut Ervan, produk ditawarkan Paramount Land di SuperPro ini adalah, mulai dari rumah extra besar, golf estate, custom homes, kondominium, residensial, komersial, hingga ruko. Dari berbagai macam produk tersebut, Paramount Land rencananya akan menjual ribuan unit di SuperPro.

Kondisi perlambatan ekonomi saat ini, kata dia, mendorong perusahaan untuk terus melakukan inovasi di berbagai bidang. Tidak cukup hanya produk berkualitas, harga kompetitif, lokasi premium tapi juga memberikan terobosan dalam penjualan. Untuk itulah SuperPro hadir, untuk memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi konsumen dalam memilih produk-produk properti yang tepat, sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan.

Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi, menyampaikan SuperPro merupakan perwujudan unsur place dalam empat pilar marketing (product, people, price, dan place).

"Kami ingin mendobrak kebiasaan bahwa bisnis properti adalah bisnis konvensional. Kami mempersiapkan orang-orang yang kompeten yang dibekali dengan pelatihan dari sisi motivasi, administrasi, cara pembayaran sampai dengan informasi terbaru soal perpajakan," kata dia.

Ervan mengatakan, untuk investasi, perusahaan membutuhkan dana capai Rp 2 miliar per outlet. Karena itu kata dia kehadiran SuperPro bisa membantu meningkatkan pendapatan Paramount Land. Seperti diketahui, untuk tahun 2015 ini, Paramount Land menargetkan market sales sebesar Rp 3 triliun.

"Dari hasil laporan September kemarin, baru tercapai 60% dari target. Kami berharap kehadiran SuperPro dapat mendukung target yang sudah kami canangkan," ujarnya.

Imam Mudzakir/FER

Source :
http://www.beritasatu.com/properti/312404-paramount-land-resmikan-superpro.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...