Minggu, 20 September 2015

'Custom Home' Mulai Jadi Tren

 
Paramount Land menggelar acara Grand Briefing klaster terbaru yang diluncurkan di perumahan Gading Serpong yakni Malibu Village. Acara yang dihadiri para broker properti yang akan memasarkan Malibu Village itu berlangsung di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (25/2).

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, mengatakan, Paramount Land melakukan terobosan dengan konsep terbaru yakni ‘custom home’ yaitu rumah compact dengan desain yang dapat dipilih sesuai dengan selera dan kebutuhan pribadi dengan luas tanah (LT) 6 x 8 m2 dan luas bangunan (LB) 55 m2 juga LT 7 x 8 m2 dan LB 68 m2 yang dipasarkan mulai dari 800 juta rupiah. 

Rumah-rumah ini berlokasi di Malibu Village, yang akan dibangun di area seluas 11 ha dan terletak di lokasi strategis sebelah selatan kota Gading Serpong yang berbatasan dengan BSD. 

Malibu Village menawarkan 9 gaya rumah, yang masing-masing memiliki dua desain fasad berbeda, yaitu gaya Classic, American, Scandinavian, Japan, Mediteranian, Modern, Victorian, Colonial dan Art Deco. Tersedia pula beberapa pilihan warna rumah dan finishing bagian depan (cat, batu alami, atau batu artifisial). 

Terdapat 8 paket spesifikasi kelengkapan rumah, di antaranya diferensiasi plafon, toilet, pintu panel, jenis lantai, jenis cat dan sebagainya. Semua pilihan ini akan membuat konsumen lebih leluasa menentukan rumah yang diidamkannya. 

Dalam konferensi pers yang diadakan bersamaan dengan acara grand briefing Malibu Village, Aryo Tri Ananto Direktur Paramount Land menambahkan, “pengembangan properti untuk suatu kawasan tertentu pada umumnya menggunakan desain yang identik atau serupa. 

Umumnya hanya perumahan kelas atas yang berharga mahal, yang dibangun dengan desain berbeda sesuai selera dan kebutuhan masing-masing pemilik. Dengan konsep custom homes, kami ingin memberi kesempatan kepada para konsumen mendesain rumahnya sesuai dengan keinginan pribadi. 

Konsumen dapat memilih rumah dengan gaya klasik yang tidak lekang oleh waktu, gaya modern dengan elemen kaca, gaya Mediteranian yang menawan, gaya Scandinavian yang memiliki desain atap yang elegan dan lain sebagainya.” 

Lebih lanjut Aryo menerangkan bahwa tiap unit rumah di Malibu Village memiliki dua kamar tidur dengan kamar tidur utama yang luas, satu kamar tidur untuk asisten rumah tangga, dapur, gudang dan ruang jemur. Ditambah adanya garansi kebocoran selama 24 bulan. Rumah-rumah di Malibu Village mampu memenuhi ekspektasi hunian dan kelengkapan ruang dan fungsi rumah.  hay/E-6

Source :
http://koran-jakarta.com/?28906-%E2%80%9Ccustom%20home%E2%80%9C%20mulai%20jadi%20tren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...