Rabu, 23 September 2015

Metode Terbaru Dari Rumah Sakit Jakarta Bethsaida

Rabu, 23 Sep 2015

Metode Terbaru Dari Rumah Sakit Jakarta Bethsaida Hospital – Dengan adanya fasilitas Cardiac Center di Bethsaida Hospital, penderita penyakit jantung tak perlu khawatir lagi mengenai keberhasilan penanganan intervensi jantung. Pasalnya, dalam fasilitas Cardiac Center ini dilengkapi dengan berbagai peralatan canggih, lab katerisasi untuk tindakan intervensi jantung dan dokter spesialis jantung yang fulltime sudah stand by.

Bethsaida Hospital berkomitmen memberi pelayanan yang maksimal, di mana dalam urusan penyakit jantung, Bethsaida memberikan pelayanan untuk penjemputan dari bandara ataupun daerah tempat penderita jantung mengalami serangan jantung seperti yang dilakukan di rumah sakit luar negeri. Bahkan Bethsaida juga menyiapkan polisi pengawal jika memang diperlukan untuk menembus kemacetan di Jakarta. Hal ini karena menganggap enam jam pertama merupakan fase genting untuk penderita yang mengalami serangan jantung, sehingga dibutuhkan penanganan cepat agar nyawa mereka bisa tertolong.

Bethsaida Hospital merupakan Rumah Sakit umum pertama yang berada di wilayah Gading Serpong – Tangerang. Gading Serpong merupakan satu wilayah baru yang perkembangan penduduknya sangat cepat. Keberadaan Bethsaida Hospital merupakan kelengkapan untuk memberikan layanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Tangerang, khususnya Gading Serpong dan sekitarnya.

Keberadaan Bethsaida hospital sangat mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum karena terletak di pusat bisnis Gading Serpong – Tangerang. Bethsaida Hospital memiliki layanan unggulan seperti Laser & Aesthetic Center, Orthopedic Center, Digestive Center, Dental Center, Hyperbaric Center, Cardiac Center, Neuroradiology Center dan Diabetes Center. Bethsaida Hospital menyediakan 200 tempat tidur yang didukung oleh peralatan canggih antara lain MRI, MSCT-Scan, Katerisasi Lab, ESWL, dan lain – lain.

Source :
http://m.cosarosta.abatasa.co.id/post/detail/40808/metode-terbaru-dari-rumah-sakit-jakarta-bethsaida

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...