Selasa, 22 September 2015

Paramount Land Luncurkan Klaster La Bella @ Atlanta Village


Rabu, 05 November 2014 | 17:55

Tangerang - Pengembang properti PT Paramount Land Tbk, meluncurkan produk terbarunya, klaster La Bella@Atlanta Village Gading Serpong, diatas lahan seluas 23 hektar. Proyek senilai Rp 400 miliar ini rencana akan dilakukan pembangunan (groundbreaking) pada tahun depan.

La Bella@Atlanta Village, berdimensi 80 meter persegi (luas tanah) dan luas bangunan 113 meter persegi. Klaster ini dibangun dengan lingkungan hijau dilengkapi lake sidegreen spine seluas 5.500 meter persegi, yang dapat berfungsi sebagai jogging track. Klaster ini dipasarkan dengan kisaran harga Rp 1,770 miliar hingga Rp 1,881 miliar per unit.

Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho mengatakan, peluncuran klaster La Bella@Atlanta Village ini adalah untuk memenuhi permintaan pasar rumah tapak dengan target market yang berbeda dari produk sebelumnya dan sejalan dengan rencana Paramount Land untuk membentuk strata pekrotaan yang seimbang.

"Tingkat permintaan hunian di Gading Serpong ini masih sangat tinggi. Hal ini terlihat dari beberapa kali peluncuran klaster baru, banyak konsumen yang tidak kebagian mendapatkan rumah. Karena itu, kami luncurkan klaster baru ini, untuk memenuhi permintaan pasar," kata Ervan, di Serpong, Tangerang, Rabu (5/11).

Ervan mengatakan, produk baru yang diluncurkannya ini adalah rumah mewah yang lokasinya premium di sebelah barat Gading Serpong, tepatnya di tepi danau alami seluas 23 hektar. Klaster anyar ini di desain dengan konsep modern minimalis, dan dirancang dengan tata letak ruang yang efesien, memiliki split 2,5 lantai yang menambah ruang aktifitas bagi keluarga.

"Setiap unit memiliki 3 kamar tidur dengan kamar tidur utama ekstra luas 5,25 x 5 meter persegi, 3 kamar mandi, kamar tidur pembantu dan dengan kapasitas 2 mobil," kata dia.

Direktur Marketing Paramount Land, Andreas Nawawi mengatakan, keunggulan klaster la Bella@Atlanta ini terletak dilokasi yang premium sebab hanya berjarak walking distance ke dua sekolah ternama (Tarakanita, dan Stella Maris), dekat dengan daerah pengembangan kondominium, dan fasilitas retail.

"Dari 192 unit yang diluncukan ini, semuanya mengahadap kearah danau yang view-nya cukup bagus, dan menarik," kata dia.

Selain itu, lanjut Andreas, Gading Serpong ini sudah dianggap sebgai new economic hub, mengingat kondisi Jakarta sudah sangat padat, dan harga hunian juga sangat mahal. Aplagi, Gading Serpong juga terletak di tengah kawasan pengembang besar seperti Lippo Karawaci, BSD, Alam Sutera dan Puri Indah yang berkembang pesat.

"Gading Serpong juga memiliki banyak aksesibilitas, seperti akses langsung dari tol Jakarta-Merak, dan tol JORR. Dilengkapi pula dengan fasilitas seperti rumah sakit, hotel, hypermart, fasilitas pendidikan daan sarana penunjang lainnya," kata Andreas.

Klaster La Bella @Atlanta Village sendiri merupakan klaster ke sembilan yang diluncurkan Paramount Land sepanjang tahun 2014 (total 2.200 unit rumah). Dan hingga akhir Oktober kemarin, penjualan Paramount Land telah mencapai lebih dari 86% dari target tahun 2014 sebesar Rp 3 triliun, meningkat 10% dibanding tahun lalu.

Imam Muzakir/FER

Investor Daily

Source :
http://www.beritasatu.com/properti/222964-paramount-land-luncurkan-klaster-la-bellaatlanta-village.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...