Rabu, 23 September 2015

Hari Merdeka, Yuk Sarapan 'Ndeso' di Atria Hotel Gading Serpong!

Aug 13, 2015 15:53   Editor :  Viane Cara

GADING SERPONG - Mau menikmati jajanan pasar di hotel berbintang, datang sekarang juga ke Atria Hotel Gading Serpong. Karena beberapa macam makanan jajanan pasar kini hadir di hotel ini, spesial menyambut Kemerdekaan RI ke 70 pada 17 Agustus mendatang.

Corporate Executive Chef Atria Hotel Gading Serpong, Gatot mengatakan, sebenarnya sajian jajanan pasar yang bertajuk 'Sarapan Ndeso' ini disediakan setiap harinya pada akhir pekan, yakni hari Jumat. Namun karena bertepatan dengan HUT RI ke­70, kini kuliner khas Nusantara beserta dengan jajanan pasar tersebut juga menjadi menu khusus bagi pengunjung yang merayakan kemerdekaan di hotel ini.

“Kami sajikan santapan pagi dengan menu Nusantara, bertujuan untuk mengobati kerinduan pengunjung akan rasa asli makanan khas Indonesia, serta melestarikan dan memperkenalkannya kepada tamu ekspatriat yang juga ada di hotel,” kata Chef Gatot.

Sementara Itu, FB Manager Atria Hotel Gading Serpong, Gunawan mengungkapkan, dengan dekorasi tradisional, backsound lagu daerah, plus pramusaji cantik yang mengenakan kebaya, 'Sarapan Ndeso' ini disediakan bagi para tamu dan bisa disantap di Mezzanine Restaurant.

“Bahkan agar lebih terasa nuansa tradisionalnya, penyajiannya kami sengaja buat secara tradisional berkonsep live cooking,” ungkap Gunawan.

Jangan khawatir, walaupun disajikan di restoran hotel berbintang, sajian Nusantara ini dijamin rasa dan bentuknya seperti masakan khas Indonesia pada umumnya, yakni tetap gurih, manis dan nikmat tentunya.

Hidangan yang disajikan juga sangat beragam, mulai dari camilan hingga hidangan utama, di antaranya colenak, kue pusing, semar mendem, cenil, serabi, kue lumpur, granat muncrat, rondo royal, nasi kuning dan nasi liwet.

Bahkan minuman jamu, seperti beras kencur dan kunyit asam beserta jamu gendongnya yang terpampang di sudut restoran. “Anda dapat menikmati sepuasnya kuliner Nusantara ini hanya dengan membayar Rp110 ribu untuk satu orangnya,” tandasnya. (RB/rbc)

Source :
http://www.radarbanten.com/read/berita/80/32655/Hari-Merdeka-Yuk-Sarapan-Ndeso-di-Atria-Hotel-Gading-Serpong.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...