Selasa, 22 September 2015

Paramount Land Luncurkan La Bella@Milano Village

 Rabu, 03 Desember 2014 | 21:02

Jakarta - Paramount Land, perusahaan pengembang properti meluncurkan hunian baru La Bella@Milano Village dengan investasi senilai Rp 240 miliar di kota Gading Serpong Kabupaten Tangerang.

"Lokasi La Bella di sebelah Selatan Gading Serpong, tepat di jalan penghubung Gading Serpong dengan BSD City, serta sudah memiliki fasilitas lengkap di sekitar kawasan," kata Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho di Jakarta, Rabu (3/12).

Ervan mengatakan, La Bella merupakan produk terakhir di tahun 2014, setelah berhasil meluncurkan 10 produk hunian dalam tahun ini.

Menurut dia, peluncuran produk terakhir ini sejalan dengan permintaan konsumen akan rumah tapak yang kompak dan strategis.

"Kami memahami faktor lokasi menjadi pertimbangan penting berinvestasi di sektor properti baik itu rumah tinggal maupun tempat usaha, kemudian dekat dengan pusat kegiatan serta didukung infrastruktur yang baik. Semua itu kami sediakan di Gading Serpong," kata Ervan.

Ervan mengatakan, total penjualan properti Paramount Land sampai menjelang akhir tahun sesuai rencana tercapai Rp2,8 triliun dari target Rp 3 triliun.

"Kami yakin sisa target Rp 200 miliar dapat dipenuhi dalam sebulan ini melalui penjualan La Bella," katanya "Kami yakin La Bella yang dijual dengan harga di bawah Rp 1 miliar akan diminati masyarakat yang membutuhkan hunian di Gading Serpong. Apalagi Gading Serpong saat ini termasuk empat lokasi terbaik yang diakui internasional," kata Ervan.

Gading Serpong merupakan "New Economic Hub" terletak di tengah-tengah pengembang besar seperti Lippo Kawaraci, BSD, Alam Sutera, dan Puri Indah, kata Direktur Marketing Paramount Land, Andreas Nawawi.

Selain itu, Gading Serpong memiliki banyak akses mulai dari tol Tangerang - Merak dan tol JORR.

Sebagai kota mandiri Gading Serpong dilengkapi fasilitas lengkap yakni, rumah sakit, hotel, mal, super market, lapangan golf, sekolah, dan perguruan tinggi.

Paramount Land memiliki lima konsep dalam membangun properti mulai dari karakter, konsep, isi, kelengkapan, kenyamanan, dan komitmen.

Seperti komitmen jaminan dua tahun atap bocor akan diperbaiki, serta apa yang tercantum dibrosur kami jamin kebenarannya, kata Andreas.

Paramount Land bagian dari divisi properti Paramount Enteprise memiliki cadangan lahan (land bank) 1.200 hektar.

Direktur Teknik Paramount Land Aryo Tri Ananto mengatakan, La Bella didisain menggunakan konsep rumah kompak dengan atap berbentuk trapesium yang dibuat secara cermat dan teliti, serta mempertimbangkan tata letak ruang super efisien serta didukung pencahayaan alami dan sirkulasi optimal.

Dengan tipe rumah 61/48, penghuni sudah mendapatkan rumah lengkap, 2 kamar tidur, 1 kamar pembantu, 1 gudang, 1 ruang cuci, 1 ruang jemur.

La Bella juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, arena bermain anak, retail outlet, serta lahan hijau sepanjang 600 meter.

Lebih jauh Ervan mengatakan, untuk 2015 target Paramount Land untuk penjualan mencapai Rp 3,1 triliun. Sedangkan untuk harga rumah belum dapat diprediksikan terkait kenaikan BBM, tetapi yang jelas harga tanah diperkirakan naik 10- 15 persen.

/FQ

Antara

Source :
http://www.beritasatu.com/properti/230320-paramount-land-luncurkan-la-bellamilano-village.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...