Senin, 21 September 2015

Menteng Village di Gading Serpong Dibanderol Rp 3,5M Per Unit

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Paramount Land menghadirkan produk terbaru dengan konsep Big ‘Custom Homes’ Menteng Village di Gading Serpong, Tangerang.

Bangunan yang berada di proyek properti Big ‘Custom Homes’ Menteng Village memiliki luas tanah 12x15 m2 dan luas bangunan 164 m2.

Rumah itu dipasarkan mulai Rp 3,5 - Rp 3,7 miliar per unit.

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho mengatakan, cluster Menteng Village dilengkapi kamar tidur dengan komposisi 4 plus 1, kamar utama ekstra luas 4x7 m2.

Kamar mandi 3 plus 1, dan garasi untuk 2 mobil sehingga memberikan kenyamanan dan kualitas hidup yang lebih baik kepada penghuninya.

Bahkan kualitas bangunan juga yang terbaik karena dikerjakan oleh semua tim dan kontraktor yang terbaik dan adanya jaminan anti bocor selama 2 tahun.

Kompleks itu memiliki fasilitas pendukung seperti club house di pinggir danau, area jogging, kolam renang, pusat kebugaran, area bermain anak, hingga convenience store.

Paramount Land membenamkan investasi di Menteng Village sebesar Rp 250 miliar untuk membangun 143 unit rumah yang didesain yang dapat dipilih sesuai selera dan kebutuhan pribadi tersebut mulai dapat dibeli konsumen.

Custom Homes Menteng Village memberikan 9 pilihan, yaitu gaya Amerika, art deco, classic, kolonial, Perancis, Mediterania, modern, Spanyol, dan Victoria.

Konsumen juga diberikan keleluasaan untuk memilih warna, antara lain hijau, coklat, dan kuning. Adapun untuk pilihan finishing fasad, konsumen bisa memilih menggunakan batu artifisial, batu alam, atau cat.

Terdapat beberapa pilihan paket spesifikasi kelengkapan untuk mempercantik rumah, mulai dari jenis lantai, kertas dinding, pintu planel, toilet, hingga jenis cat.

Menteng Village akan dikembangkan menjadi klaster rumah pintar (smart home), sesuai tagline “advanced home, advance you. Tiap rumah mendapatkan sentuhan teknologi yang memungkinkan pengaturan cahaya di dalam rumah secara otomatis.

Penghuni juga semakin nyaman dan aman dengan adanya panic button (untuk kondisi darurat), dan adanya fasilitas lainnya seperti CCTV, solar water heater hingga long range reader.

Paramount memberikan keleluasaan cara pembayaran untuk membeli atau berinvestasi unit big custom homes di Menteng Village, mulai dari tunai keras, tunai bertahap sampai dengan 60x dan KPR.

"Saat ini telah bekerjasama dengan beberapa bank sehingga konsumen atau pembeli bisa memilih sesuai dengan kemampuan dan kebutuhannya," katanya.

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land menyampaikan, Indonesia adalah pasar yang potensial dengan jumlah populasi yang terbanyak ke-empat di dunia.

"Hal inilah yang menjadi peluang untuk membeli dan berinvestasi di sektor property," kata dia.

Adanya pangsa pasar baru yang mengharapkan rumah yang lebih besar dengan kualitas dan jaminan bermutu menjadi dasar dari Paramount Land menghadirkan Big ‘Custom Homes’ di Menteng Village.

Source :
http://www.tribunnews.com/bisnis/2015/05/22/menteng-village-di-gading-serpong-dibanderol-rp-35-miliar-per-unit?page=3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...