Rabu, 23 September 2015

Paramount Land Hadir di Semarang Harga Rp 676 Jutaan


Selasa, 9 Juni 2015 12:51

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Hermawan Endra Wijonarko

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Paramount Land semakin memperkokoh eksistensinya di dunia properti, dengan mempersembahkan Paramount Village, sebuah pengembangan real estate seluas total kurang lebih 9 hektar, di Simongan Kota Semarang.

Managing Director Paramount Land, Andreas Nawawi, mengatakan, tersedia beberapa pilihan yaitu ukuran luas tanah 6x12 m2 dengan luas bangunan 60 m2 dan 72 m2, serta ukuran luas tanah 8x12 m2 dengan luas bangunan 94 m2. Dipasarkan dengan harga mulai Rp 676 jutaan per unit.

Pada saat bersamaan, pihaknya juga mempersembahakan Paramount Square, kompleks ruko dengan konsep costom yang dipasarkan dengan harga muali Rp 1,6 miliar per unit.

"Semarang merupakan daerah ekspansi kami yang pertama karena kami melihat potensinya yang bagus, Kota kelima terbesar di Indonesia. Sebelumnya kami lebih dulu mengembangkan di Gading Serpong Tangerang," papar Andreas Nawawi, saat press comference launching Paramount Village & Paramount Square, di Hotel Novotel Semarang, Selasa (9/6) siang. (*)


Penulis: hermawan Endra
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng   

Source :
http://jateng.tribunnews.com/2015/06/09/paramount-land-hadir-di-semarang-harga-rp-676-jutaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...